Scroll to continue reading
Cawapres Ganjar Diumumkan Besok, Simak Kandidatnya

Cawapres Ganjar Diumumkan Besok, Simak Kandidatnya

Sekertaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengatakan jajaran pengurus PDIP telah selesai melakukan pertemuan di kediaman Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar, kawasan, Menteng, Jakarta Pusat. Pertemuan tersebut salah satunya membahas soal sosok Cawapres yang akan mendampingi Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024. cawapres ganjar

"Pencermatan juga dilakukan cukup lama. Jadi pertemuan kalau Ibu Mega bisa dilakukan di ruang-ruang publik, jadi enggak ada sesuatu yang disembunyikan, enggak ada yang dirahasiakan," kata Hasto di depan kediaman Megawati Soekarnoputri, Selasa (17/10/2023).

Hasto menuturkan pihaknya sudah melakukan perenungan terhadap sosok yang dipilih sebagai Cawapres.

Kata Hasto, hal tersebut dilakukan dengan melihat kondisi bangsa saat ini.

"Pokoknya yang dicalonkan betul-betul hasil perenungan yang mendalam dan sesuai dengan tantangan yang dihadapi bangsa kita saat ini," ucap Hasto.

Sebelumnya diberitakan, Sekertaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengungkapkan besok, Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) akan mengumumkan Cawapres yang akan mendampingi Ganjar dalam Pilpres 2024.

"Sehingga besok pada hari Rabu tanggal 18 Oktober 2023 pada jam 10.00 WIB tepat, akan diumumkan siapa calon wakil presiden yang akan mendampingi Pak Ganjar Pranowo," kata Hasto.

Lokasi deklarasi Cawapres yang akan dilakukan TPN GP adalah di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Jalan Pangeran Diponegoro Menteng, Jakarta Pusat.

"Iya iya (kantor DPP PDIP)," kata Hasto.

Post a Comment
TULIS KOMENTAR