Scroll to continue reading
Prabowo Menjelaskan Alasan Dia Tidak Ingin Bersalaman Dengan Anies Baswedan Setelah Debat Calon Presiden

Prabowo Menjelaskan Alasan Dia Tidak Ingin Bersalaman Dengan Anies Baswedan Setelah Debat Calon Presiden

Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, menjelaskan alasannya tidak bersalaman dengan Anies Baswedan usai debat capres di Istora Senayan. Prabowo hanya bersalaman dengan Ganjar Pranowo, sedangkan Anies tidak.

Menurut Prabowo, ia tidak bersalaman dengan Anies karena Anies tidak mendatanginya terlebih dahulu. Prabowo merasa sebagai senior, Anies seharusnya yang menghampirinya untuk bersalaman.

praboso saat debat capres

Sementara itu, Anies mengatakan bahwa ia mencari Prabowo untuk bersalaman. Namun, Anies tidak melihat Prabowo setelah bersalaman dengan Ganjar Pranowo.

Kesimpulannya, Prabowo dan Anies tidak bersalaman karena adanya perbedaan pandangan tentang siapa yang seharusnya menghampiri terlebih dahulu. Prabowo merasa sebagai senior, Anies seharusnya yang menghampirinya. Sedangkan Anies mengatakan bahwa ia mencari Prabowo, tetapi tidak bertemu.

Pada bagian pertama, dijelaskan bahwa Prabowo hanya bersalaman dengan Ganjar Pranowo, sedangkan Anies tidak. Pada paragraf kedua, dijelaskan alasan Prabowo tidak bersalaman dengan Anies. Prabowo merasa sebagai senior, Anies seharusnya yang menghampirinya terlebih dahulu. Pada paragraf ketiga, dijelaskan alasan Anies tidak bersalaman dengan Prabowo. Anies mengatakan bahwa ia mencari Prabowo, tetapi tidak bertemu.

Prabowo dan Anies tidak bersalaman karena perbedaan tata krama. Prabowo merasa sebagai senior, Anies seharusnya yang menghampirinya terlebih dahulu. Sedangkan Anies merasa bahwa kedua calon presiden seharusnya bersalaman, terlepas dari siapa yang lebih senior.

Prabowo dan Anies tidak bersalaman karena ketegangan persaingan politik. Keduanya berdebat dengan sengit dalam debat capres, dan ketegangan itu mungkin masih terasa setelah debat selesai.

Prabowo dan Anies tidak bersalaman karena faktor teknis. Mungkin saja Prabowo dan Anies tidak bertemu setelah debat karena ada faktor teknis, seperti keributan di lokasi debat atau masalah keamanan.

Sumber: okezone.com

Post a Comment
TULIS KOMENTAR